Sabtu, 07 Desember 2013

Smartfren Andromax Z Terbaru Review Harga Spesifikasi

Smartfren Andromax Z merupakan produk line up Andromax Smartfren yang baru saja diluncurkan pada tanggal 28 Oktober lalu. Smartfren Andromax Z sudah mulai dijual pada ajang pameran komputer akbar Indocomtech 2013. Kehadiran smartphone Android terbaru dari Smartfren ini cukup mengejutkan. Tidak hanya karena jarak peluncuran yang relatif singkat dibandingkan dengan Smartfren Andromax T yang dilucurkan belum ada satu bulan yang lalu. Akan tetapi dari spesifikasi teknis yang diusung oleh smartphone ini juga mendapatkan perhatian tersendiri dari pecinta gadget tanah air. Seperti apakah keunggulan Smartfren Andromax Z ini? Berikut ulasan dan review singkat dari Androbana.

Smartfren-Andromax-Z-Terbaru

Review Spesifikasi Smarfren Andromax Z


Smartfren Andromax Z mengusung desain yang tidak sama dengan seri Andromax terdahulu. Jika seri Andromax terdahulu mengusung desain yang cenderung terlihat sangat kurang berkelas, kali ini Smartfren Andromax Z mengusung desain yang terlihat cukup premium. Desain Smartfren Andromax  terbaru ini menyerupai BlackBerry Z30 dan juga sedikit mirip dengan HTC One. Pengerjaan finishing body yang bagus menjadikan smartphone ini terlihat elegan saat digenggam.

Dari segi ukuran layar pun, Smarfren Andromax Z mengusung ukuran layar terbesar dari yang pernah diusung oleh semua seri Andromax. Ukuran layar Andromax Z adalah 5.5 inchi yang cukup besar untuk sebuah smartphone "premium" yang berharga relatif murah. Bukan hanya layar lebar saja yang diusung oleh smartphone Smartfren terbaru ini. Layar tersebut juga memiliki ketajaman yang cukup tinggi yaitu memiliki resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel. Seperti biasa layar LCD ini sudah mengusung teknologi IPS.

Kemudian dari segi "jeroan" yang diusung oleh Smartfren Andromax Z ini juga cukup memuaskan. Smartphone ini mengusung prosesor quad core dari MediaTek MT6589T ARM Cortex A-7 dan memiliki clockspeed mencapai 1.5 Ghz. Kemudian untuk GPU yang ditanamkan berdampingan dengan prosesor MediaTek tersebut adalah PowerVR SGX544. Kapasitas RAM-nya pun sudah mencapai 1 GB.

Kamera yang disusung Smarfren Andromax Z ini adalah 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Kamera utama sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash, selain itu juga sudah mendukung perekaman video dengan kualtias hasil rekam HD. Untuk vitur suara, Smartfren Andromax Z mengadopsi teknologi Dolby Digital Plus.

Berikut spesifikasi lengkap Smarfren Andromax Z:

spesifikasi-smartfren-andromax-z


Harga Smarfren Andromax Z Terbaru

Smarfren Andromax Z memang sudah dijual secara terbatas pada ajang pameran teknologi Indocomtech. Namun, baru pada tanggal 3 November, Smarfren Andromax Z akan dipasarkan secara luas di seluruh Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk smartphone Andromax terbaru ini adalah sekitar Rp 2.799.000,- Lihat juga list harga hp Smartfren di postingan kami yang berjudul "Daftar Harga Hp Smartfren".

Demikian ulasan singkat kami tentang Smartfren terbaru, Smarfren Andromax Z.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar